Minggu, 12 Maret 2017

Mengapa Kemaluan Keluar Nanah

Mengapa Kemaluan Keluar Nanah - Penyakit Gonore atau gonorrhea dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral seks) dengan seorang penderita penyakit gonorrhea dapat menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka dapat terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore).

Bayi baru lahir dapat terinfeksi gonore dari ibunya selama proses kelahiran sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi ini tidak segera diobati maka dapat menyebabkan kebutaan.
Pantangan Penyakit Gonore

Penderita penyakit gonore harus memperhatikan apa saja makanan dan minuman yang dilarang untuk dikonsumsi

Makanan yang dilarang bagi penderita gonore, antara lain :

  • Pantangan bagi penderita gonorrhea sejenis sayuran: bawang, jahe, bawang putih, cabai, merica, jinten, beberapa makanan yang digoreng, makanan pedas, serta daun seledri, rebung, sawi, labu, bayam, dan lain-lain. Makanan atau bahan makanan ini mudah untuk menginduksi luka kulitakanan yang digoreng.
  • Pantangan bagi penderita gonorrhea sejenis buah-buahan yang harus dihindari: penderita gonorrhea tidak boleh mengonsumsi buah persik, aprikot, gingko, mangga, bayberry merah, cherry, lychee, dan melon. Karena dengan makan buah persik akan rentan terhadap panas dalam, timbul carbuncle, luka, gangrene, bisul, dan rakhitis. Makanan yang mengandung stagnasi adalah daging kambing dan biji teratai.
  • Pantangan bagi penderita gonorrhea sejenis ternak seperti : ayam jantan, kepala ayam, daging babi, angsa, kaki ayam, daging keledai, rusa, sapi, kambing, telur angsa, bebek, dan lain-lain. Makanan sejenis ini akan mudah untuk menginduksi atau memperburuk luka yang ada pada kulit anda.

Selain itu, penderita juga harus bisa membiasakan hidup sehat. Ada 2 hal yang harus dilakukan agar terhindar dari penyakit gonore, yaitu :

  • Menghindari gaya hidup seks bebas
  • Setia pada satu pasangan saja.
  • Bersikap terbuka pada pasangan apakah anda memiliki penyakit gonorrhea supaya pasangan dapat mengingatkan pantangan bagi penderita gonorrhea yang harus dijauhi.


Pencegahan penyakit Gonore atau Gonorhea

  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

Pencegahan yang dapat digunakan untuk mengurangi timbulnya gejala gonorrhea pada pria atau pun wanita.

  • Menghindari gejala gonorrhea pada pria dengan menggunakan kondom saat akan melakukan hubungan seksual.
  • Hindari kontak langsung dengan penderita yang sudah terkena virus penyakit gonorrhea ini.
  • Obati penyakit gonorrhea sedini mungkin untuk mengurangi gejala gonorrhea pada pria supaya gonore yang diderita tidak semakin parah.
  • setia dengan satu pasangan saja dan tidah berganti-ganti pasangan saat akan melakukan hubungan seksual.
  • Hindari seks bebas yang menjadi jalan paling mudah untuk penyebaran virus penyakit gonorrhea ini.
  • Bersikap terbuka dengan pasangan apabila anda atau pasangan sudah mengidap penyakit gonorrhea supaya dapat segera dilakukan pengobatan.




OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)




Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!






Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~






===========================


Tips Ampuh Mengobati Kencing Nanah Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus dapat menderita gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral seks) dengan seorang penderita gonore dapat menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka dapat terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Obat Tradisional Gonore

http://sehatselalu002.tumblr.com/post/157772189159/mengobati-kencing-bernanah-pada-pria Apa itu gonore atau kencing nanah? Gonore (GO) atau penyakit kencing nanah adalah penyakit Menular Seksual yang paling sering terjadi dan paling mudah terjadi. Penyakit menular seksual (PMS) adalah penyakit yang ditularkan secara langsung dari seseorang ke orang lain melalui kontak seks. Namun penyakit gonore ini dapat juga ditularkan melalui ciuman atau kontak badan yang dekat. Kuman patogen tertentu yang mudah menular dapat ditularkan melalui makanan, transfusi darah, alat suntik yang digunakan untuk obat bius. http://cepatsembuh123.blogspot.com/2017/02/mengobati-penyakit-kencing-bernanah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar